Pengeroyokan Mario Lawalata Ada 5 Orang

Jakarta – Polisi akan memastikan kebenaran tentang kabar penganiayaan kepada Mario Lawalata yang telah terjadi pada 16 Desember 2013. Kompol Aswin yang merupakan juru bicara Polres Jakarta Selatan,hari Ahad, 29 Desember 2013 mengatakan kalau korban melapor dia dianiaya oleh lima orang. Dia juga menyatakan salah satu penganiaya tersebut berinisial ZL –yang diduga merupakan suami penyanyi Nafa Urbach, Zack Lee.

Mario yang dianiaya di sebuah ruangan khusus yang ada di kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia mengaku kalau dipukuli dan disetrum oleh kawanan ZL. Sesudah kejadian tersebut, Mario kemudian langsung melaporkan kasus ini ke polisi.

Polisi yang saat ini sedang mendalami kasus tersebut. Penyelidikan telah dilakukan dengan mengecek tempat kejadian perkara. Tetapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak yang diduga terlibat pada kejadian ini. Karena hal tersebut, motif dari penganiayaan masih juga belum dikantongi polisi.

Rencana dari kasus ini yang akan diusut setelah tahun baru. Dia mengatakan kalau mereka sedang konsentrasi di pengamanan tahun baru. Dan saat ini juga belum ada rencana pemanggilan saksi. Kelima orang yang telah diduga menganiaya Mario dapat dikenai Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan juga terancam hukuman lima tahun penjara.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, Mario mengalami luka memar pada telinga, lengan, serta pinggulnya. Korban sudah divisum tenaga medis yang ada di RS Pusat Pertamina. Hasilnya juga sedang ditunggu.