Perawatan Kecantikan Bagi Kamu Praktis Bagi Wanita Aktif

Perawatan Kecantikan Bagi Kamu Praktis Bagi Wanita Aktif

Informasi Terkini – Coba cek yuk, apakah Anda pernah mengalami ini: pergi pagi, pulang malam, banyak meeting yang perlu dihadiri, dan akhir pekan pun masih banyak kegiatan yang perlu dilakukan? Kalau Anda mengalami dua di antaranya, Anda tergolong sebagai wanita aktif. Sebagai wanita yang sehari-harinya punya banyak to do list, kita perlu pintar-pintar mengatur waktu, termasuk meluangkan waktu untuk melakukuan perawatan kecantikan. Produk kecantikan yang multifungsi rasanya sangat perlu Anda lirik untuk dilibatkan dalam rutinitas sehari-hari. Kalau bisa "memetik” beberapa manfaat sekaligus hanya dari 1 produk, kenapa tidak? Yuk, simak salah satu contohnya di artikel ini!

MELEMBAPKAN KULIT WAJAH, TUBUH, DAN RAMBUT DENGAN 1 PRODUK MULTIFUNGSI

Sebagai wanita yang punya banyak kesibukan, Anda pastinya ‘diharuskan’ untuk serba cepat dan punya perawatan kecantikan praktis, terutama untuk area wajah. Jika biasanya di pagi hari Anda butuh waktu lama untuk melembapkan kulit wajah, coba campurkan krim pelembap wajah Anda dengan 1-2 tetes dry oil. Aplikasikan dengan gerakan melingkar dari dalam batang hidung ke arah luar pipi. Rasakan sendiri manfaatnya; kulit jadi lebih ternutrisi dan lembap secara instan!

Nah, kalau kulit wajah sudah terjaga kelembapannya, jangan sampai melewatkan kulit tubuh juga. Apalagi kalau Anda sehari-harinya bekerja atau menghabiskan banyak waktu di ruangan ber-AC, kulit tubuh pasti butuh perawatan ekstra agar tidak kusam dan tetap sehat. Tak perlu ganti atau cari produk lain, karena dry oil juga bisa digunakan untuk memberi kelembapan pada tubuh. Aplikasikan langsung pada tangan, kaki, dada, perut, dan bagian tubuh lainnya yang terasa kering seperti tumit kaki dan sikut. Salah satu benefit yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan dry oil adalah teksturnya mampu melembapkan tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Satu lagi manfaat dry oil yang bisa Anda rasakan adalah menjaga kesehatan rambut. Kalau Anda suka menata rambut dengan alat catok, punya rambut yang diwarnai, atau jenis rambut yang dimiliki keriting, rutin menggunakan dry oil di ujung rambut juga perlu dicoba. Kalau punya waktu luang di malam hari dan akhir pekan, dry oil bisa berfungsi sebagai masker rambut juga lho! Aplikasikan dry oil pada rambut, diamkan selama kurang lebih 20 – 30 menit sebelum keramas. Setelah rambut dibilas, Anda bisa merasakan kalau helaian rambut jadi lebih halus dan mudah diatur. Trik lainnya adalah Anda bisa menyemprotkan dry oil ke sisir sebelum dipakai. Dengan begitu rambut akan jadi halus dan tertata rapi! Praktis, kan?