Persebat Batang Takluk Dihadapan Suporternya

Persebat Batang Takluk Dihadapan Suporternya

Informasi Terkini – Skor 0-1 antara tuan rumah Persibat Batang dengan PSMS Medan menjadi pemutus rekor kemenangan tuan rumah laskar Alas Roban. Anak asuh Freddy mully itu harus mengakui kekuatan tim yang musim lalu degradasi dari liga satu Indonesia bersama Bukalapak.

Bermain dihadapan publik sendiri yakni di stadion Mohammad Sarengat anak anak alas Roban tidak bisa bermain dengan baik. Mereka sejak awal tertekan oleh anak anak laskar danau Toba. Bahkan mereka hanya sesekali bisa melangsungkan serangan .

Nama pemain Muhammad Al Hadji menjadi momok bagi pertahanan laskar alas Roban sebutan Persibat Batang. Ia mampu merepotkan lini pertahanan dari tim tuan rumah. Bahkan ia mampu merobek jala anak anak alas Roban sebutan persebat batang.

Padahal sebelum melakoni laga ini anak anak persebat batang telah mengantongi tiga poin hasil dari menaklukkan Persiraja. Namun saat bersua dengan ayam Kinantan julukan PSMS Medan Arif budiono dan kawan kawan justru keok.

Freddy mully mengatakan jika timnya akan melay evaluasi setelah pertandingan ini usai. Ia merasa tim nya mengalami kerugian lantaran hanya memperoleh tiga poin dari dua laga kandang. Lantaran setelah ini mereka akan bersua dengan Persita Tanggerang dalam laga away.