Persebaya Matikan Kunci Permainan Bhayangkara

Persebaya Matikan Kunci Permainan Bhayangkara

Informasi Terkini – Bajul ijo perlahan namun pasti menuju tangga papan atas klasmen sementara gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Terbaru mereka menundukan musuh bebuyutan sekaligus juara bertahan the guardian s sebutan bhayangkara fc dengan skor akhir 1-0 di stadion utama gelora bung tomo, Surabaya , Jawa Timur.

Anak anak bajul ijo sebutan persebaya surabaya sejak menit awal langsung menguasai jalannya pertandingan. Namun anak asuh Simon Mcmenemy juga memberikan perlawanan yang sangat berat. Namun ketangguhan lini belakang bhayangkara fc yang dikomandoi oleh sang kapten indra kahfi akhirnya berlubang. Pada menit ke 42 osvaldo hay berhasil merobek jala bhayangkara yang dijaga oleh wahyu tri nugroho.

Kemenangan tim kebanggan bonek mania ini merupakan kemenangan beruntun yang mereka raih. Tercatat sudah empat laga yang mereka gelar secara beruntun berakhir dengan kemenangan.

Strategi yang diterapkan oleh mantan arsitek maung bandung jajang nurjaman untuk menghentikan serangan demi serangan bhayangkara cukup berjalan efektif. Anak anak persebaya berhasil mematikan tiga gerakan pemain kunci milik bhayangkara fc. Tiga pemain tersebut adalah Adam Alis, Wahyu Subo Seto , dan juga Paulo Sergio. Ketiga pemain ini merupakan kunci permainan dari bhayangkara fc.

Seperti yang kita tahu, wahyu subo seto merupakan motor serangan dari lini belakang. Dilanjutkan oleh adam alis yang merupakan motor serangan tim nasional dibawah usia 19 tahun. Ia cukup cekatan dalam membaca arah bola. Kemudian didepan ada paulo yang cukup tajam dilini pertahanan lawan.