Persebaya Mulai Menunjukan Taringnya

Persebaya Mulai Menunjukan Taringnya

Informasi Terkini – Tak ada yang menyangka jika borneo fc asuhan Mario Gomez mantan pelatih Persib Bandung ini harus takluk dari Persebaya Surabaya asuhan Jajang Nurjaman. Padahal kedua tim bermain imbang dan saling jual beli serangan pada laga tersebut.

Pertandingan yang digelar di stadion segiri samarinda ini berjalan alot dan panas. Persebaya yang dari laga sebelumnya belum pernah meraih kemenangan bertekad untuk meraih tiga poin penuh. Begitu pula dengan Borneo FC yang pada laga sebelumnya juga harus takluk 3 gol tanpa balas dari madura united menginginkan point penuh pada laga ini.

Pertandingan yang digelar di stadion segiri samarinda ini menghasilkan permainan dan skill pemain yang sangat luar biasa. Namun sayang Borneo FC yang menampilkan skuat terbaiknya harus kebobolan terlebih dahulu oleh ruben sanadi pada menit ke 41.

Belum sempat membalas borneo fc justru kembali di bobol oleh pemain persebaya surabaya oktavianus fernando yang merupakan pemain pengganti pada menit ke 71. Borneo FC baru bisa membalas pada menit ke 88 melalui aksi seorang terens Puhiri.

Dengan kekalahan ini membuat posisi borneo fc harus rela turun ke posisi ke 12 dengan raihan 4 poin. Sedangkan persebaya berhasil naik ke posisi 10 besar klasemen sementara sophie liga1 2019. Hal ini juga akan menjadikan persebaya memiliki mental positif untuk bersua madura united di leg kedua piala indonesia 2018.