Persebaya Percundangi Persib

Persebaya Percundangi Persib

Informasi Terkini – Tak ada yang menduga jika Persebaya akan menang besar atas tamunya Persib Bandung. Hal ini karena Persebaya sebelumnya sangat kesulitan untuk menunjukan performa terbaik mereka. Apalagi saat itu Hansamu Yama belum bisa tampil.

Namun tak ada yang menyangka rober Rene Albert harus bertekuk lutut dengan skor telak saat bertamu ke markas bajul ijo. Empat gol bersarang di gawang Muhammad Natsir.Hal yang tidak di duga oleh anak anak maung Bandung.

Kemenangan ini menjadi kemenangan besar pertama yang di raih oleh bajul ijo. Lantaran pada laga laga sebelumnya mereka belum pernah menang dengan skor empat gol tanpa balas.Ini menjadi langkah progresif Jajang Nurjaman.

Kemenangan besar skuat Bajul ijo ini dicetak oleh penyerang asing Amido Balde. Penyerang yang berasal dari Guinea ini mampu mencetak tiga gol dalam pertandingan kali ini. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh penyerang lokal milik tim nasional Indonesia yakni irfan jaya Kusuma.

Atas hasil ini pelatih Persebaya Surabaya yakni Jajang Nurjaman sangat bersyukur. Lantaran dalam tiga kali bertemu dengan Persib anak anak bajul ijo selalu menang. Apalagi pelatih asal Majalengka Jawa barat ini merupakan mantan pemain bahkan pelatih Persib Bandung.