Persebaya Tak Tersentuh Kekalahan

Persebaya Tak Tersentuh Kekalahan

Informasi Terkini – Memang Persebaya Surabaya seperti pendekar dalam ajang piala presiden 2019 kali ini. Sampai saat ini Persebaya belum sama sekali tersentuh oleh kekalahan. Mereka baru pertama kali merasakan hasil imbang kala babak penyisihan dengan skuat PS Tira Persikabo.Namun hasil ini dirubah dengan kemenangan besar saat mereka berjumpa lagi.

Memang Persebaya kembali bertemu pada Tira Persikabo dalam babak delapan besar.Dalam laga ini Persebaya menjadi tim tangguh yang menyulitkan anak asuh Rahmad Darmawan. Bahkan dua kartu merah harus diterima oleh dua pemain dari PS Tira Persikabo.

Hal ini menjadikan Persebaya satu satunya tim yang belum disentuh dengan kekalahan dalam ajang ini. Berbeda dengan Madura united yang sudah kalah satu kali dengan Persebaya,Arema FC yang kalah satu kali dari Persela Lamongan, dan Kalteng putra yang kalah dua kali dari PSIS Semarang dan juga singo edan sebutan Arema FC.

 Perjalanan mereka dimulai dengan status juara grup di babak penyisihan. Memang Persebaya kali ini memiliki sejumlah pemain dengan kualitas yang dibilang sangat merata. Mulai dari lini pertahanan lini tengah dan lini serang Persebaya unggul dengan kualitas pemain.

Oleh karena itu saat mereka bersua dengan tim yang sama sama memiliki komposisi pemain terbaik seperti Madura mereka tidak sama sekali kesulitan. Memang pada laga leg pertama semifinal piala presiden 2019 ini bisa dikatakan sebagai perangnya para bintang sepak bola tanah air.Lantaran kedua tim memiliki para pemain handal.

Namun Madura united yang diisi oleh pemain timnas seperti Zulfiandi,Andik Vermansyah,Al Fath Fathir,Fahrudin Ariyanto,Muhammad ridho,Beto Goncalves harus mengakui kemenangan Persebaya di kandangnya. Persebaya juga punya skuat hebat di timnas seperti Hansamu Yama pranata, oktavio Dutra,Ruben Sanadi,Irfan jaya Kusuma,dan Muhammad Syaifudin.