Persebaya Terlalu Tangguh Untuk Madura

Persebaya Terlalu Tangguh Untuk Madura

Informasi Terkini – Persebaya tetap menjadi lawan tangguh bagi madura united. Selain itu bung Tomo stadium juga masih menjadi markas angker bagi tamu tamu Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya.Bonek juga masih menjadi suporter menakutkan bagi mental lawan lawannya.

Madura united yang berisi pemain pemain timnas harus mengakui kekuatan dari Persebaya Surabaya. Pertahanan yang dibangun Fahrudin Ariyanto dan juga jaime sebutan jaimerson Xavier dan Silva akhirnya mampu dibobol oleh manucher jalilov. Padahal sebelumnya pertahanan yang dibangun pemain timnas ini sangat kuat.

Tak kalah juga dengan solidnya lini pertahanan Persebaya. Pertahanan Persebaya dijaga oleh dua bek tim nasional Indonesia yakni Hansamu Yama dan juga oktavio Dutra. Hal ini membuat Beto dan rakic serta zahrahan krangar sulit untuk menembus gawang Miswar Saputra.

Jual beli serangan terjadi dalam pertandingan kali ini. Madura yang di isi oleh Zulfiandi ,Marko merauje serta David lali berusaha memporak porandakan lini tengah Bajul ijo. Digelandang bertahan mereka memiliki Asep berlian yang bermain tanpa kompromi.

Sedangkan Persebaya Surabaya yang dimotori oleh dimian lizio, Amido balde, manucher jalilov,Irfan jaya Kusuma, Misbakus Solikin juga kerap kali membuat Asep berlian melakukan pelanggaran. Alhasil Asep berlian harus mandi lebih awal daripada kawan kawannya. Begitu juga dengan Dejan Antonic yang harus diusir oleh wasit lantaran protes keras terhadap Agus Fauzan pemimpin pertandingan ini.