Persela Libas Psms Medan

Persela Libas Psms Medan

Informasi Terkini – Laskar joko tingkir melanjutkan tren positifnya dalam lanjutan gojek traveloka bersama buka lapak. Kali ini psms medan selaku tim promosi harus mengakui kekuatan anak asuh aji santoso. Anak anak ayam kinantan harus pulang dengan menundukan kepala lantaran mereka dipermalukan distadion surajaya lamongan dengan skor telak 4-1.
Straiker persela menjadi pahlawan kemenangan anak anak joko tingkir. Louris arnold mencetak dua gol sekaligus dalam laga ini. Sedangkan dua gol lainnya dilesakan oleh wallace dan juga sayap trengginas fahmi al ayubi. Sedangkan gol hiburan bagi sang pelatih jajang nurjaman dicetak oleh suhandi.
Lima laga yang dijalani oleh persela berhasil diraih dengan hasil positif. Mereka hanya meraih hasil negatif pada laga pembuka saat menghadapi persipura jayapura distadion mandala krida jayapura dengan skor 2-1.
Saat ini persela berhasil mengantongi sembilan poin. Hanya selisih dua poin saja dengan mutiara hitam yang bercokol diatas klasmen.
Sementara ayam kinantan selalu meraih hasil negatif dalam tiga laga tandang. Mereka gagal mempertahankan momentum positifnya setelah berhasil menekuk perseru serui dengan skor tipis 1-0.

Anak anak ayam kinantan tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Laga baru berajalan tiga menit fahmi al ayubi sudah berhasil membawa persela unggul. Selang beberapa menit loris arnold berhasil memberikan umpan manis kepada wallace kosta yang kemudian berhasil mencetak gol kedua.
Anak anak psms medan juga membalas serangan dari tuan rumah. Namun kuatnya lini pertahanan sulit mereka tembus.
Persela justru menambah dua gol melalui straiker mereka lois arnold.