Perseru Raih Hasil Positif

Perseru Raih Hasil Positif

Informasi Terkini – Psis semarang harus takluk satu gol tanpa balas saat bersua ke stadion marora papua dalam lanjutan liga satu gojek traveloka bersama buka lapak. Dengan kemenangan itu membuat perseru serui keluar dari zona degradasi. Silvio escobar menjadi pahlawan kemenangan karena berhasil mencetak gol pada menit ke tujuh puluh satu.
Duel panas terjadi pada laga tersebut. Karena sebelum keduanya bertemu kedua tim sama sama mengalami luka yang mendalam. Psis semarang kalah telak dengan skor 4- 1 atas macan kemayoran yang diasuh oleh teco. Sedangkan perseru harus mengakui keunggulan tim promosi psms medan asuhan jajang nurjaman dengan skor satu kosong. Latar belakang tersebut membuat keduanya tampil habis habisan sejak menit awal.
Psis tidak ingin kehilangan poin walaupun bermain dikandang lawan. Mereka juga tidak mau menempati posisi degradasi.sementara perseru harus segera keluar dari zona degradasi. Keduanya sama sama membutuhkan kemenangan.
Sebelum laga tersebut cenderawasih jingga menempati posisi ke tujuh belas. Sedangkan psis berada dua tingkat diatas perseru serui. Mereka memiliki lima poin dari laga yang dimainkan.
Keduanya minim kesempatan dalam babak pertama. Skor imbang dengan skor 0-0 mengawali babak kedua.
Namun karena perseru bermain dikandangnya sendiri mereka tidak ingin mengecewakan suporternya sendiri. Escobar sang kapten pun berhasil menjaringkan bola pada menit ke 71.
Tim tamu mencoba membongkar pertahanan tuan rumah. Namun solidnya pertahanan membuat bola sulit menuju kotak enambelas.
Dengan kemenangan tersebut mmebuat perseru naik keperingkat 11.sedangakan anak anak psis harus rela turun ke peringkat 17.