Persib B Dihajar Anak Asuh Djoko Susilo

Persib B Dihajar Anak Asuh Djoko Susilo

Informasi Terkini – Adek persib bandung yakni persib bi hajar habis-habisan oleh anak asuh djoko susilo dalam pembukaan liga dua musim ini. Tim mau bandung tidak bisa berbuat apa-apa di bawah komando lestiadi. Mereka menyerah tiga gol tanpa balas dalam laga pembuka itu.

Pertandingan yang digelar di stadion wijayakusuma Cilacap,Jawa barat ini berlangsung sengit dan panas. saling jual beli serangan terjadi dalam pertandingan Derby jabar ini. Namun persib b yang tak lain adalah gabungan dari PSBI Blitar ini harus menyerah dari tim yang baru saja juara liga tiga atau tim promosi ini.

Walaupun menelan kekalahan telak dari tim promosi ini lestiadi merasa sangat puas akan perjuangan anak asuhnya. Ia tidak menyalahkan para pemainnya yang gagal memperoleh poin. Justru ia merasa senang karena anak asuhnya telah berjuang mati-matian.

Sebenarnya Persib sudah menerapkan konsep yang diinginkan oleh sang pelatih. Bahkan tim yang dimotori oleh Tantan dan kawan kawan ini sudah bisa mengancam gawang PSCS Cilacap. Namun sayang tim promosi ini memiliki pertahanan yang cukup kuat.

Begitu juga sebaliknya anak anak PSCS Cilacap juga sejak awal sudah berhasil mengurung maung Bandung B. Namun pertahanan yang diterapkan oleh pemain senior yakni Aang suparaman cukup hebat. Sehingga sulit ditembus.

Saat ini mantan pelatih Persipura ini sedang fokus untuk menghadapi laga setelahnya yakni menjamu PSGC Ciamis. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.