Persib B Keok Di Liga Dua

Persib B Keok Di Liga Dua

Informasi Terkini – Kiprah persib bandung B di kompetisi liga dua indonesia pada menemui jalan terjal.
Pada laga pembuka liga dua musim ini anak anak maung Bandung harus keok dari rivalnya yakni PSCS Cilacap.Mereka harus menyerah dengan skor yang sangat telak pada pembuka liga dua ini.

Hal ini menjadikan kiprah persib bandung btidak berjalan mulus seperti yang diharapkan oleh djoko susilo selaku pelatih dari maung bandung B. Padahal Joko Susilo berharap Persib Bandung meraih hasil positif pada laga perdana musim ini.

Namun mereka justru kalah telak oleh anak anak PSCS Cilacap distadion Wijaya Kusuma, Cilacap Jawa Barat pada laga pembuka liga dua musim ini. Hal ini menjadikan momok untuk Persib Bandung b kedepanya. Lantaran mental pemain sempat down.

kedua pelatih menyajikan permainan dan strategi yang sangat panas. Hasilnya pertandingan berjalan seru dan panas. pada babak pertama kedua tim bermain imbang. Mereka masih sama-sama kuat.
persib bandung masih bisa menahan gempuran tuan rumah. Bahkan kedua tim saling jual beli serangan.

Sebenarnya maung Bandung sempat mendapat kesempatan unggul lebih dulu melalui titik putih. Namun sayang eksekusi pemain Persib gagal. Alhasil justru tim tuan rumah yang mampu membuat gol dan menggandakan skor. Mereka mampu unggul tiga gol dalam laga perdana ini.