Persib Bandung Kurang Puas

Persib Bandung Kurang Puas

Informasi Terkini – Persib Bandung lagi lagi belum puas dengan skuat yang ada saat ini. Mereka kembali merekrut pemain asing untuk mempersiapkan liga satu yang awal mei nanti akan segera bergulir. Padahal saat ini ada 32 punggawa yang dimiliki oleh klub milik unmuh Muhtar ini.

Berkaitan dengan pemain asing sang pelatih kepala yakni miljan radovic mengatakan jika pihaknya tinggal menghitung hari untuk menunggu pemain incaran mereka. Memang radovic mengincar salah seorang pemain asing Asia untuk memperkuat maung Bandung.

 

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan jika kemungkinan besar ia akan datang pada pekan depan. Namun ia tidak bisa membocorkan siapa nama dari pemain asing Asia yang di incar oleh pangeran biru sebutan Persib Bandung ini.

Ketika ditanya awak media ia hanya mengatakan jika akan ada pemain asing Asia yang akan bergabung dengan Supardi Nasir dan kawan kawan dalam Minggu Minggu ini. Dan ia juga memastikan jika Persib siap jika liga satu 2019 ini akan dimulai pada tanggal 8 Mei mendatang.

Miljan menambahkan jika saat ini pihak manajemen Persib Bandung terus berkoordinasi dengan pemain tersebut. Hal ini juga menambah gerak cepat pemain untuk segera bergabung dengan tim. Lantaran ia juga perlu penyesuaian dengan rekan rekan yang sudah lama bergabung dengan skuat pangeran biru.

Berkaitan dengan jadwal liga miljan berharap tidak ada perubahan. Ia berharap jika memang tanggal tersebut sudah disepakati tidak ada pihak yang merubahnya untuk kedua kalinya lagi.