Persib Bandung Taklukkan Psis

Persib Bandung baru saja meraih poin penuh saat bertamu ke stadion Moch Soebroto Magelang Jawa tengah. Mereka berhasil menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor tipis 1 gol tanpa balas.

Langkah positif ini selanjutnya akan menjadi modal bagi mereka untuk menghadapi tim tuan rumah Bali United. Mereka bersiap-siap untuk bisa mengalahkan tim tamu lantaran mereka bertindak sebagai tim tuan rumah.

Pada laga kali ini tim tuan rumah Persib Bandung akan didatangi tamunya Bali United dalam lanjutan shopee Liga 1 2019. Kedua tim sama-sama bermodalkan nilai positif lantaran berhasil meraih tiga poin dalam laga sebelumnya. Bali United berhasil mempermalukan tamunya PSS Sleman dengan skor telak 3-1.

Namun ada kerugian besar pada pihak Persib Bandung. Hal ini dikarenakan gelandang bertahan mereka yakni haryono tidak bisa tampil pada laga yang sangat penting ini. Haryono seorang gelandang tempramental ini harus absen pada laga yang digelar di stadion si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung Jawa barat ini.

Oleh karena itu pelatih kepala Persib Bandung harus berpikir keras untuk bisa menentukan pilihan dan pengganti yang sepadan dengan mantan gelandang Tim Nasional Indonesia ini. Memang Persib Bandung seringkali tidak bisa memiliki skuad ideal karena biasanya mereka juga sering kehilangan bojan malisic, Ahmad juprianto dan juga pemain lainnya. Hal ini yang membuat abah Rene kesulitan menentukan formasi ideal.