Persib Coret Lopicic

Persib Coret Lopicic

Informasi Terkini – Saat posisi radovic masih menangani maung Bandung ia mengatakan jika tak lama lama untuk segera mencari pengganti pemain yang ia Coret. Ya memang radovic baru saja mencoret pemain yang ia datangkan dari Borneo FC yakni serjan Lopicic.

Hal ini ia lakukan lantaran liga satu akan segera bergulir. Oleh karena itu ia tak ingin berlama lama untuk mencarikan. pengganti pemain berposisi gelandang tengah ini. Hal ini karena jika terlalu lama maka ia akan kesulitan bergabung dengan tim.

Ia menambahkan jika inilah sepak bola. Pasti ada pemain yang disukai pelatih dan ada yang tidak. Ada pemain yang cocok dan tidak. Walaupun kompetisi sudah dekat memang Lopicic tidak diharapkan kehadirannya oleh maung Bandung.

Memang gelandang asal Montenegro ini tidak memenuhi kebutuhan tim dan juga kebutuhan pelatih. Oleh karena itu maung Bandung akhirnya memilih mendepak pemain ini. Lantaran permainan Lopicic tidak cocok dengan kebutuhan tim saat itu.

Sebelumnya Lopicic memang telah dikontrak satu musim oleh skuat pangeran biru sebutan Persib Bandung. Namun karena hal ini Persib diharuskan untuk mencari pemain pengganti yang bisa menggantikan posisi Lopicic.

Menurut radovic bukan sebuah keputusan mudah untuk mendepak pemain dalam posisi sudah mendekati liga bergulir seperti ini. Namun demi kebutuhan tim semua harus dilakukan.