Persib Gilas Persija

Persib Gilas Persija

Informasi Terkini – Persib sukses menang secara dramatis dengan skor 3-2 pada pekan ke-23 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) petang.
Persib Bandung makin nyaman di puncak klasemen Liga 1 2018. Ini terjadi lantaran mereka baru sukses menghantam Persija Jakarta di lanjutan liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini.
Persib dan Persija saling berbalas gol hingga skor sementara menjadi 2-2. Ketika duel kedua tim diperkirakan berakhir imbang, Bojan Malisic muncul sebagai penentu kemenangan dengan golnya pada masa injury time babak kedua.
Tim Juku Eja naik ke posisi tersebut setelah dalam waktu yang hampir bersamaan mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Tambahan tiga poin membuat PSM naik empat tingkat dari peringkat keenam ke posisi kedua.
Kemenangan di hadapan publik sendiri membuat Persib mengoleksi 44 poin dari 23 pertandingan. Skuat asuhan Mario Gomez unggul enam poin dari PSM Makassar yang menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2018.
PSM meraih kemenangan kedua beruntun di Liga 1 berkat gol yang dicetak Saldi pada menit ke-21 dan Wiljan Pluim (88′). Sedangkan bagi Sriwijaya FC, kekalahan ini membuat mereka belum beranjak dari zona papan bawah.