Persib Tak Mampu Taklukkan Madura United

Persib Tak Mampu Taklukkan Madura United

Informasi Terkini – Hasil imbang harus diterima oleh skuat pangeran biru sebutan persib bandung. hal ini tak lepas dari skor 1-1 antara pertandingan Persib Bandung yang meladeni tamunya Madura united. Pada laga ini harusnya maung Bandung meraih tiga poin.

persib sudah berhasil mencetak gol terlebih dulu lewat penyerang andalan yakni eze sapaan ezechiel N duoasel.Namun sayang pada akhir laga Madura united berhasil menyamakan skor lewat seorang gelandang terbaik tanah air yakni Muhammad Zulfiandi.

Padahal laga ini digelar di markas pangeran biru sebutan lain dari maung bandung atau persib bandung. Tim tercinta dari bobotoh ini harus takluk dari tim kuat jawa timur yakni madura united.
Padahal target robert Rene Albert adalah tiga poin.

Kesabaran anak anak Madura united membuahkan hasil. Yang sejak awal mereka mencoba menahan gempuran Persib dan mencoba keluar menyerang mampu membuat mereka meraih satu poin.Hal ini membuktikan jika Madura united adalah tim kuat.

Abah Rene selaku arsitek tim kesukaan Bobotoh suporter maung Bandung sebutan Persib Bandung ini mengatakan jika anak anak yang ia pimpin kurang beruntung. Ia menambahkan memang peluang banyak didapat oleh Ghozali Siregar dan kawan kawan namun sayangnya lini pertahanan yang dibangun oleh Fandi Imbiri dan juga jaimerson da Silva Xavier cukup kuat.