Persib Tambah Daya Gedor

Persib Tambah Daya Gedor

Informasi Terkini – Maung Bandung sebutan Persib Bandung lagi lagi mendatangkan dua pemain anyar menjelang bergulirnya liga satu 2019.Salah satu diantara dua pemain itu adalah mantan punggawa mereka yakni Ahmad Jufriyanto.

Kali ini Jupe sebutannya kembali ke maung Bandung bersama pemain baru yakni artur gervokyan.Keduanya akan menjadi punggawa baru skuat maung Bandung untuk musim liga satu 2019.

Walaupun dua pemain ini sudah bergabung bersama skuat maung Bandung ternyata mereka belum terlihat saat maung Bandung bersua dengan Borneo FC di babak delapan besar. Pada leg kedua piala Indonesia tersebut.

Rencananya keduanya akan dimainkan ketika Persib sudah masuk babak semifinal. Namun sayang impian tersebut gagal lantaran maung Bandung sebutan Persib Bandung gagal lolos menuju babak semifinal. Mereka kalah gol tandang dari tamunya Borneo FC.

Memang kedua pemain ini telah mengikuti latihan perdana dengan skuat maung Bandung. Keduanya mampu memberikan warna yang baru dalam permainan skuat pangeran biru sebutan Persib Bandung.

saat ini Jupe alias Jufriyanto masih mengalami cedera. Ia masih tampak menjalani latihan sendiri. Namun dokter tim mengatakan jika Jupe tidak mengalami masalah cedera yang serius.Kemungkinan besar ia akan segera sembuh dan bisa mengikuti latihan bersama dengan para punggawa lainya.