Persija Akhiri Laga Dengan Menang Besar

Persija Akhiri Laga Dengan Menang Besar

Informasi Terkini – Macan Kemayoran sebutan Persija Jakarta menutup kiprahnya dalam pagelaran piala AFC dengan hal yang sangat memuaskan. Bagaimana tidak juara liga satu 2018 ini mampu mengalahkan tamunya Shan united dengan skor yang cukup telak yakni enam gol tanpa balas.

Persija yang bermain dihadapan suporternya sendiri yakni di stadion utama gelora bung Karno Senayan Jakarta Persija mengambil alih permainan sejak menit awal laga dimulai.
Bahkan sang pemain bintang mereka yakni Bruno matos mampu mencetak hattrick pada laga penutupan kali ini.

Namun walaupun anak anak Persija Jakarta menang besar dalam laga kali ini mereka tetap tidak lolos menuju babak selanjutnya.Indonesia hanya diwakili PSM Makasar yang berhak masuk ke babak semifinal piala AFC 2019. Walaupun demikian laga ini menjadi motivasi pemain sendiri untuk bisa bermain apik di liga satu 2019.

Pada laga kali ini Bruno matos menjadi pemain yang paling penting. bagaimana tidak ia mampu mencetak tiga gol sekaligus dalam satu laga. Selain itu ia juga berhasil memberikan assist atas gol gol lain bagi persija Jakarta. Hal ini membuat Bruno matos menjadi salah satu straiker yang harus diperhatikan dalam shopee liga satu 2019.

Walaupun Bruno matos menjadi salah satu pemain yang menjadi perhatian dalam laga kali ini ia tetap memilih merendah. Bahkan ia mengatakan Jika seluruh pemain Persija memiliki peran yang penting dalam kemenangan besar atas Shan united ini. Lantaran menurutnya semua pemain bermain dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi jakc mania dan juga Indonesia.