Persija Gilas Habis Shan United

Persija Gilas Habis Shan United

Informasi Terkini –  Berakhir sudah penyisihan grup Piala AFC 2019 khususnya dari grup G. Pertandingan terakhir memainkan Persija Jakarta wakil dari Indonesia dengan klub besar lainnya Shan united. Laga ini berlangsung seru dan menarik.

Grup G sudah memainkan seluruh pertandingan terakhir dalam babak penyisihan. Mereka sudah mengirimkan dua wakilnya yang lolos untuk masuk ke babak semifinal Piala AFC 2019.Persija mengakhiri babak penyisihan grup dengan hasil yang cukup manis.

Bermain dihadapan suporter sendiri yakni stadion utama gelora bung Karno macan Kemayoran bermain dengan agresif tinggi. Mereka tidak bisa dibendung sama sekali oleh Tim tamu. Bahkan sejak menit awal Persija telah berhasil membuat pertahanan tim tamu kocar kacir.

Laga baru berjalan enam menit sang predator andalan mereka yang baru yakni Bruno matos berhasil membawa tim ibu kota unggul satu gol.Keunggulan ini kembali diperjauh oleh Novri Setiawan pada menit 18. Ia tidak menyia nyiakan peluang yang ada didepan gawang tim tamu. Alhasil macan Kemayoran unggul dua gol saat jeda babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan hal yang sangat positif oleh anak-anak macan Kemayoran.Baru berjalan dua menit striker lokal mereka Heri Susanto berhasil membawa tim tuan rumah jumawa. Tiga gol Persija unggul atas Shan united.Tak mau ketinggalan sang pelari lincah Riko Simanjuntak juga berhasil ikut mencatatkan namanya di papan skor. Bruno matos juga menambah pundi pundi golnya pada menit 90 dan 90+2. Tim tamu hanya bisa membalas pada menit 81. Skor 6-1 menyudahi laga ini.