Persija Kuasai Singasana

Persija Kuasai Singasana

Informasi Terkini – Puncak klasmen grup D kali ini dikuasai oleh tim ibu kota persija jakarta.enam poin mereka kantongi dan dua clensheet mereka catatkan. saat menghadapi tuan rumah bali united mereka tidak akan bermain santai karena mereka ingin menjadi juara grup dan lolos babak delapan besar.
Kemenangan 2-0 saat bertarung dengan borneo fc dan 3-0 saat bertarung dengan PSPS menjadikan persija nyaman dipuncak.sementara laga terakhir dengan bali united akan menjadi laga hidup mati lantaran kedua tim sama sama memiliki peluang menjadi juara grup dan memiliki poin yang sama.Bali united menang 3-1 atas PSPS Riau dan 3-2 atas borneo fc.
Bali united dan tim ibu kota sama sama memiliki peluang besar untuk lolos kedelapan besar. Meski begitu persija lebih diunggulkan daripada laskar serdadu tridadu.tapi teco selaku pelatih utama persija tetap ingin anak anaknya tampil trengginas dan menguasai pertandingan serta menjadi juara grup.
Teco mengatakan jika hasil imbang pun persija bakal menjadi juara grup. Tapi pelatih teco tidak menginginkan hal itu. Ia tetap ingin anak anaknya bekerja keras dan mejadi juara grup agar posisi mereka menjadi nyaman.
Laga melawan serdadu tridadu bukan lagi laga yang mudah untuk macan kemayoran. Stefano lilipaly,irfan bachdim,dan ilja spasojevic akan segera menggunakan kostum kebanggan bali united.
Namun macan kemayoran juga tak mau kalah. Rudi widodo dan ivan carlos juga akan segera mengenakan kostum persija. Hal ini karena keduanya sudah selesai dari absen pada laga sebelumnya.
Straiker asal pati jawa tengah ini mengatakan jika ia akan berusaha untuk segera mengembalikan kondisi fisiknya yang sempat kurang fit lantaran cidera.