Persija Menang Julio Aman

Panceklik kemenangan yang dirasakan oleh macan Kemayoran sebutan Persija Jakarta akhirnya terputus. Pada pertandingan lanjutan shope liga satu putaran kedua 2019 anak asuh Julio beolus ini mampu menundukkan tamunya PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana yang dirasakan oleh Ismed Sofyan dan juga kolega setelah mereka puasa kemenangan selama lima pertandingan. Bahkan yang terbaru mereka baru saja ditekuk habis oleh tim tuan rumah Persipura Jayapura denagn skor telak dua gol tanpa balas.

Sejatinya pertandingan yang mempertemukan antara Septian David Maulana dari pihak Mahesa Jenar alias PSIS Semarang dengan sandi darma site dari pihak macan Kemayoran sebutan Persija Jakarta ini berlangsung ketat dan panas. Namun tim tuan rumah berhasil mengatasi permainan ketat yang diterapkan oleh anak asuh cak banur sapaan Bambang Nurdiansyah.

Dengan kemenangan perdana dari lima laga ini membuat anak anak macan Kemayoran kembali hidup. Sebelum nya Andritany Ardhiyasa dan kawan kawan tidak memiliki semangat untuk keluar dari papan bawah. Memang mantan jawara liga satu musim lalu ini saat ini sedang tertidur pulas di zona merah.

Dengan Raihan tiga poin atas tamunya Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang ini anak anak Persija menargetkan menang kembali saat bersua dengan singo edan sebutan Arema FC. Selain itu dengan kemenangan ini membuat posisi pelatih kepala Julio boneolus dan jajarannya aman. Sebelum laga ini mereka diberi ultimatum jika gagal menang mereka akan dipecat dari kursi kepelatihan.