Persija Siap Tarung Habis Habisan

Persija Siap Tarung Habis Habisan

Informasi Terkini – Persija memiliki semangat yang sangat tinggi saat akan berhadapan dengan Borneo FC dalam leg kedua Piala Indonesia 2018. Anak-anak ibukota menargetkan kemenangan penuh di stadion Segiri Samarinda ini.

Mereka akan berjuang habis-habisan untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke partai final. Hal ini disampaikan oleh salah satu gelandang bertahan milik Persija Jakarta yakni sandi darma Sute. Pemain yang tampil ngotot ini yakin jika timnya akan bermain habis-habisan demi memperoleh kemenangan pada leg kedua ini.

Anak-anak Macan Kemayoran memiliki semangat yang tinggi untuk melanjutkan pertandingan leg kedua semifinal Piala Indonesia. Hal ini karena mereka sudah memiliki modal yang cukup baik dengan kemenangan 2-1 di stadion gelora bung Tomo Senayan Jakarta atas Borneo FC.

Walaupun demikian anak-anak Persija Jakarta tidak mau meremehkan kekuatan tim yang akan mereka hadapi. Karena mereka memiliki pelatih dan juga pemain-pemain top yang sangat membahayakan bagi pertahanan Persija Jakarta. Apalagi saat ini Persija Jakarta sedang mengalami masa-masa yang kurang enak.

Hal ini karena beberapa pilar utama mereka harus absen dalam pertandingan kali ini. Sebut saja penjaga gawang terbaik tanah air yakni andritany ardhiyasa. Ia harus absen karena cedera yang ia alami. Selain itu 2 bek tangguh yang mereka miliki yakni Maman Abdurrahman dan juga Ryuji Utomo tidak bisa tampil dalam pertandingan kali ini. Hal ini pastinya akan memberikan lubang untuk anak-anak Borneo FC. Oleh karena itu sandi darma Sute meminta dukungan penuh dari suporter Persija yakni Jack mania

Ia berjanji akan tampil habis-habisan demi memperoleh gelar juara Piala Indonesia. Saat ini Persija baru saja mengalami kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam shopee Liga 1 2019. Ini akan menjadi modal yang baik untuk mereka dalam melanjutkan pertandingan Piala Indonesia.