Persija Tak Gentar Hadapi Psm

Macan Kemayoran sebutan Persija Jakarta tidak gentar untuk menghadapi tim tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Julio banueolues.

Bahkan ia sempat menambahkan jika dirinya dan pasukannnya dibawah nahkoda Ismed Sofyan dan kawan kawan sangan antusia dan tidak sabar untuk menghadapi leg kedua. Mereka akan berjuang untuk mengawinkan gelar juara liga satu dan juga gelar juara piala Indonesia 2018.

Memang laga ini akan digelar dimarkas besar PSM Makassar yakni stadion Andi Mattalatta. Namun demikian skuat macan Kemayoran tidak gusar dan takut untuk menghadapi tim tuan rumah. Mereka ber ambisi untuk mempermalukan PSM dihadapan ribuan suporternya.

Memang pada leg pertama lalu Persija Jakarta mampu meraih kemenangan dengan skor tipis atas PSM Makassar. Melalui gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo anak anak Persija Jakarta mengantongi poin penuh dan juga hasil positif untuk bertamu ke markas PSM Makassar.

Memang kesempatan menang terbuka lebar untuk skuat macan Kemayoran. Hal ini ditambah dengan absennya pilar utama mereka yakni Mark clok. Pemain lini serang PSM Makassar ini harus absen pada laga yang sangat menentukan ini. Namun Julio tidak mau jemawa dengan hal ini.