Persija Tumbang Lagi

Macan Kemayoran harus kembali tumbang saat bertamu ke markas Borneo FC. Mereka harus menelan pil pahit dengan skor tipis 1-0. Padahal mereka tampil habis habisan untuk menghadapi gempuran pesut etam.

Bermain di stadion Segiri Samarinda anak asuh mario Gomez tampil habis habisan sejak menit awal. Mereka mengurung habis pertahanan yang dibangun oleh Maman Abdurahman dan juga Fahrudin ariyanto. Sang tamu hanya sesekali membalas serangan dari tuan rumah.

Kekalahan ini membuat rekor Persija semakin buruk dalam hal laga tandang. Dari delapan laga tandang yang mereka gelar. Anak anak macan Kemayoran belum sama sekali menang. Mereka menelan empat kali imbang dan empat kali kalah.
 
Dengan kekalahan yang baru saja mereka terima ini membuat anak anak macan Kemayoran tetap tertahan di posisi 13 klasmen sementara liga satu 2019. Sedangkan Borneo FC mampu merangsek naik ke klasmen 4 liga satu 2019.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Lerby Eliandri membuat asa anak anak Persija terpuruk.Sebenarnya mereka berhasil mengurung pertahanan anak anak pesut etam di babak kedua. Namun sayang mereka gagal menang.