Persik Awali Liga Dua Dengan Mulus

Persik Awali  Liga Dua Dengan Mulus

Informasi Terkini – Persik Kediri menggapai hasil yang sangat maksimal dalam awal liga 2 2019. Mereka mampu menyapu bersih laga yang mereka lakoni di pertandingan awal liga 2. persik Kediri merupakan tim yang terseok-seok saat ujicoba awal liga.

Bahkan persik Kediri sempat memecat pelatih mereka nazal Mustofa. Setelah itu manajemen persik Kediri menunjuk mantan asisten pelatih Arema FC yakni budiharjo Tholib. Pelatih asal Makassar Sulawesi Selatan ini sukses menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang strategi.

Walaupun demikian pelatih yang baru saja mengantarkan macan putih julukan persik Kediri menang empat gol tanpa balas ini tetap rendah hati. Ia tidak jumawa walaupun timnya menang besar atas persebat batang.

Memang semenjak Budiharjo Thalib memegang kursi kepelatihan persik Kediri anak anak macan putih mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Faris Aditama dan kawan kawan menunjukan permainan yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

Dari tiga laga yang digelar oleh macan putih dua laga diantaranya mereka meraih kemenangan. Dan satu laga lainnya berakhir imbang. Mereka sampai saat ini belum tersentuh kekalahan sama sekali.