Persipura Siap Hadapi Persib

Persipura Siap Hadapi Persib

Informasi Terkini – Jelang hadapi skuat maung bandung peter butler tidak begitu banyak bicara soal kekuatan dari tim yang akan menghadapi skuat mutiara hitam. Pekan kedelapan gojek liga satu 2018 antara persib bandung yang akan melawan persipura jayapura akan digelar distadion bandung lautan api.ia malah lebih senang membahas kekuatan timnya untuk memperkuat posisi mereka diklasmen.
Saat ini memang persipura sedang duduk manis diatas klasmen sementara gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.
Sedangkan nasib maung bangung berbeda dengan persipura jayapura. Saat ini maung bandung berada di posisi 12 dengan raihan delapan poin dari tujuh pertandingan yang mereka jalani.
Ia mengatakan jika tidak akan fokus ke persib. Tapi ia lebih memilih bagaimana timnya bisa menang dan mendapat poin dari pangeran biru.
Ia tidak akan khawatir menghadapi kekuatan persib. Mereka punya banyak pemain senior dan pemain muda yang berkualitas. Ia ingin fokus pada persiapan persipura agar tetap berada diposisi puncak klasmen dan bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.
Ia mengatakan jika timnya telah oke dan siap untuk menjalani pertandingan pekan kedelapan ini.mereka juga mendapat bekal kemenangan dari borneo fc dengan skor 2-0 pada pertandingan sebelumnya.
Persipura berada dijakarta sejak senin kemarin. Mereka akan datang ke kota kembang pada hari kamis.
Ia mengatakan jika kondisi timnya sudah bagus. Dan mereka siap untuk pertandingan gengsi tersebut. Ia menegaskan jika ia suka dengan rotasi pemain.