Persis Minta PSSI Segera Rilis Jadwal

Persis Minta PSSI Segera Rilis Jadwal

Informasi Terkini – Laskar samber nyawa sebutan Persis solo
meminta pengurus PSSI untuk segera mengeluarkan jadwal liga pada tahun 2019.Mereka tampak siap untuk segera mengarungi liga dua 2019.

Permintaan pihak pelatih dan juga manajemen persis solo tak lepas dari dasar mereka yang cukup kuat. Mereka mengatakan jika jadwal liga bergulir akan menjadi patokan program latihan setiap tim.

Memang hal ini tidak hanya diminta oleh pihak persis solo saja. Namun pihak pihak klub lain juga menginginkan hal yang sama. Mereka sama sama menunggu jadwal liga untuk segera bergulir. Lantaran jadwal akan menajdi patokan program latihan mereka dalam mengarungi musim 2019.

Memang Agus Yuwono selaku arsitek tim telah mengagendakan latihan bagi anak asuhnya sejak akhir Pebruari. Pihak persis solo juga telah menetapkan para pemain yang akan menjadi punggawa mereka untuk mengarungi liga dua. Persis telah mendapatkan sejumlah punggawa hasil seleksi yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu.

Memang liga satu dikabarkan akan segera digulirkan setelah piala presiden 2019 usai. Kemungkinan besar awal mei jadwal liga satu telah bergulir. Namun untuk liga dua tampaknya masih suram.Belum ada kejelasan kapan liga dua akan digelar.

Cak Yun sapaan Agus Yuwono selaku pelatih kepala persis mengatakan jika belum ada kepastian jadwal liga bergulir akan mempersulit tim untuk melakukan jadwal latihan. Karena hal ini disebabkan belum adanya kepastian jadwal bergulirnya liga dua.

kemungkinan besar jika liga dua akan digulirkan pada bulan Ramadhan akan banyak tim yang kesulitan untuk mengikuti. Hal ini karena banyak klub liga dua yang memiliki stadion kurang memadai. Lantaran membutuhkan penerangan yang lebih.