Pertahanan Menjadi Kunci PSCS

Pertahanan Menjadi Kunci PSCS

Informasi Terkini – Djoko Susilo berhasil memberikan hasio yang sangat positif kepada tim barunya yakni PSCS Cilacap. Klub promosi ini sudah dua kali meraih kemenangan dari dua laga yang mereka mainkan di liga dua 2019. Dua laga ini merupakan laga home mereka.

Dengan kemenangan dua kali beruntun ini membuat tim yang musim lalu baru saja promosi dari liga tiga ini memuncaki klasmen liga dua grup barat.Padahal dua tim yang mereka hadapi bukan tim lemah. Melainkan tim kuat Blitar Bandung United dan Persita Tangerang.

 Kemenangan terbaru Mereka yakni menundukkan tim Persita Tangerang yang merupakan tim tamu. Pasukan Widodo cahyono Putro ini harus takluk pada skuat racikan Djoko Susilo. Saat ini PSCS Cilacap telah memasukan empat gol dan belum sama sekali.

Masih perawannya gawang PSCS Cilacap ini tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukan oleh penjaga gawang timnas Indonesia U-19 yakni Ravi Murdianto. Penjaga gawang asal Grobogan Jawa tengah ini mampu mengamankan gawangnya dari gempuran lawan lawannya.

Anak didik Indra Sjafri di skuat Garuda muda ini saat ini menjadi salah satu pemain kunci di skuat laskar Galuh. Ia mampu tampil gemilang dan membuat para punggawa lini pertahanan PSCS Cilacap merasa aman.

Mantan punggawa PS TNI dan juga mitra Kukar ini mampu menahan gempuran gempuran yang diselancarkan oleh Tantan dan kawan kawan saat bersua dengan Blitar Bandung United. Selain itu ia juga mampu menahan gempuran Egi Melgiansyah dan Silvi Arfani saat bersua pangeran cisadene sebutan Persita Tangerang.