Petler Butler Anti Parkir Bus

Petler Butler Anti Parkir Bus

Informasi Terkini – Strategi parkir bus tampaknya tidak akan pernah dijalankan oleh anak anak mutiara hitam. Persipura selaku pemuncak klasmen sementara gojek liga satu 2018 bersama buka lapak pastinya terus ingin menampilkan permainan cantiknya untuk dinikmati oleh para pecinta sepak bola indonesia utamanya para suporter sepak bola jayapura.
Memang persib bandung sangat menakutkan ketika mereka bermain dikandangnya sendiri.kekuatan yang sangat menakjubkan memang dimiliki persib ketika berada dikandang mereka sendiri. Persib dua kali menang satu kali seri dialami saat mereka bermain dilaga kandang sendiri. Enam gol juga telah mereka lesakan kegawang lawan yang bertandang kemarkas mereka.
Persipura kalah pertama kali saat mereka dibobol tiga gol oleh anak anak singo edan. Saat ini persipura telah kebobolan tujuh gol dari laga away yang mereka jalani.
Butler mengatakan jika timnya tidak akan pernah bermain dengan parkir bus. Sekuat apapun lawan,persipura akan tetap bermain cantik.
Ia mengatakan jika dia bukan tipe pelatih yang memainkan sepuluh pemain untuk bermain bertahan.
Memang secara peringkat persib bandung jauh dibawah perisipura. Tapi mereka tidak meremehkan kekuatan maung bandung. Mereka tidak mau jumawa dengan keadaan mereka yang saat ini. Mereka tetap ingin bermain konsisten dalam setiap laga.