Pilih Bertahan, Reus Mengaku Tidak Ada Penyesalan

Pilih Bertahan, Reus Mengaku Tidak Ada Penyesalan

Informasi Terkini – Borussia Dortmund menjalani musim yang tidak memuaskan pada musim ini, di awal musim bahkan mereka sempat menghuni zona degradasi di ajang Bundesliga Jerman. Namun berkat performa mereka yang terus bangkit, tim ini bisa lepas dari jerat zona merah. Hanya saja posisi mereka tidak mencukupi untuk mendapat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Hal ini tentu kurang mengenakkan bagi para pemain Borussia Dortmund, apalagi pemain kelas bintang seperti Marco Reus. Padahal dirinya bisa saja pergi dari Signal Iduna Parka pertengahan musim ini ketika bursa transfer musim dingin dibuka, namun Reus memilih bertahan hingga 2019 menyepakati kontrak yang baru.

Bukan rahasia lagi bahwa sang pemain sempat mendapatkan tawaran dari Real Madrid bulan Januari lalu, bahkan sejumlah tim besar lainnya juga menawar dirinya. Namun meskipun memilih bertahan, Reus sudah memikirkan konsekuensinya termasuk tidak bermain di UCL musim depan.

"Saya sudah memutuskan bertahan, tidak ada yang perlu saya sesali dari semua itu. Saya sudah memikirkan matang-matang mengenai keputusan saya untuk bertahan. Jika kami tidak bermain di kompetisi Liga Champions musim depan, saya juga tidak menyesali hal itu. Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama, jadi kenapa harus menyesali keputusan sendiri.”