Pilih Cuti, Ancelotti Tolak Tawaran Milan

Pilih Cuti, Ancelotti Tolak Tawaran Milan

Informasi Terkini – Beberapa waktu yang lalu Adriano Galliani secara khusus mewakili kepentingan AC Milan untuk berangkat ke kota Madrid guna menemui Carlo Ancelotti, yang notabene merupakan mantan pelatih AC Milan yang baru saja mendapatkan pemecatan dari Real Madrid.

AC Milan memang tengah memburu sosok pelatih anyar untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang sepertinya bakal didepak dalam waktu dekat, sehingga memasukkan nama Ancelotti sebagai salah satu pihak yang diinginkan.

Hanya saja Ancelotti sempat mengutarakan pernyataan pekan lalu bahwa dirinya ingin cuti setidaknya selama satu tahun penuh untuk istirahat baru kemudian berkarir lagi. Namun dirinya juga sempat mengatakan baru akan membuat keputusan pada tanggal 3 Juni karena ada ketertarikan dari Milan.

Namun pernyataan sang pelatih memang diutarakan pada tanggal 3 Juni lewat jejaring sosial, dimana Ancelotti akhirnya membuat sebuah keputusan yang sepertinya tidak begitu menyenangkan bagi Milan maupun Ancelotti sendiri, dirinya memilih cuti dan menolak AC Milan.

"Saya sudah memutuskan untuk beristirahat sejenak, namun saya sulit untuk mengatakan bahwa saya juga sulit berkata tidak kepada AC Milan, karena ini adalah klub yang sangat saya sayangi, namun saya harus mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih atas ketertarikan itu.”