Pilih Nama Anggota Kerajaan Inggris Ternyata Rumit

Pilih Nama Anggota Kerajaan Inggris Ternyata Rumit

Informasi Terkini – Sejak diumumkan kehamilan istri Pangeran William, Kate Middleton di bulan September 2017 lalu, banyak agen taruhan di Inggris yang sudah menebak-nebak atau menerka nama dari anak ketiga pasangan ini. Dan pada akhirnya, seminggu sebelum kelahiran, Kensington Royal mengumumkan nama anak ketiga dari Kate-William ini.
Akhirnya mereka memberikan nama kepada anak ketiganya dengan nama Louis Arthur Charles dengan memiliki gelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge.
Proses memilih nama pada bayi yang baru lahir dari anggota kerajaan Inggris harus dipikirkan secara matang-matang. Hal ini dikarenakan bisa berkaitan dengan ‘warisan’ dari tradisi Kerajaan Inggris.
Umumnya, sebagian besar nama-nama anggota dari Kerajaan Inggris berasal dari nama-nama anggota Kerajaan Inggris di masa lalu.
Meski berasal dari nama anggota Kerajaan Inggris di masa lalu, hal itu tidak semudah membalikkan buku sejarah dan memilih secara langsung. Setiap nama yang ditemukan dan penempatannya perlu dilakukan pertimbangan secara cermat.
Menurut Turner, nama pertama dari anggota Kerajaan Inggris, terutama untuk pewaris tahta harus mencerminkan Inggris, warisan, serta tradisinya. Sementara, nama kedua dan ketiga menunjukkan warisan. Dan nama tengah bisa diambilkan dari nama anggota keluarga Kerajaan Inggris yang masih sebagai kerabat jauh.