Pilihan 5 Toner Populer Dari Korea Selatan Yang Kini Bisa Anda Dapatkan Secara Resmi Di Indonesia

Pilihan 5 Toner Populer Dari Korea Selatan Yang Kini Bisa Anda Dapatkan Secara Resmi Di Indonesia

Informasi Terkini – Semenjak tren rutinitas skin care ala Korea mulai populer di kalangan para beauty enthusiast, toner menjadi salah satu produk penting yang tidak pernah dilewatkan dalam tahapan perawatan wajah. Ini juga yang membuat toner dari brand Korea masih menjadi produk yang paling diminati para pecinta skin care, dibandingkan dengan produk toner lainnya yang ada di pasaran. Nah, kalau sebelumnya produk skin care asal Korea masih tergolong sulit didapatkan, kini sudah banyak toner favorit yang sudah bisa didapatkan secara resmi dengan mudah di Indonesia. Mau tahu pilihan produknya? Keep scrolling!

1. Nacific Fresh Herb Origin Toner

Toner milik brand Nacific ini merupakan produk multifungsi yang tak hanya bisa memberikan kesegaran, tetapi juga sekaligus bisa merawat kulit wajah. Toner yang dibuat dengan menggabungkan kandungan dari produk Calendula Toner dan Fresh Herb Serum ini, diklaim efektif untuk mengurangi dan menyamarkan bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit, anti-aging, menutrisi kulit, serta mencerahkan wajah. Nacifc Fresh Herb Origin Toner terbuat dari 92% bunga calendula asli yang memiliki manfaat untuk melembapkan dan menutrisi kulit, serta diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif.

2. Benton Aloe BHA Skin Toner

Bagi Anda yang sedang mencari produk exfoliating toner, Aloe BHA Skin Toner dari Benton ini bisa menjadi salah satu pilihan. Toner yang memiliki kandungan salicylic acid ini, bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati. Walau termasuk sebagai exfoliating toner, produk ini diklaim tidak akan membuat kulit menjadi kering berkat kandungan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk menghidrasi kulit.

3. The Saem Jeju Fresh Aloe Toner

Jeju Fresh Aloe Toner merupakan salah satu produk dari rangkaian The Saem Jeju Fresh Aloe yang memiliki bahan utama berupa ekstrak lidah buaya dari Pulau Jeju. Toner ini berfungsi untuk menyegarkan wajah dan membantu mengoptimalkan penyerapan skin care di tahapan selanjutnya. Kandungan aloe vera extract dalam produk ini juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan air pada kulit, sehingga kelembapan kulit pun tetap terjaga.

4. Huxley Extract It

Mengusung filosofi ‘less is more’, Huxley hadir sebagai brand yang menawarkan konsep minimalis, dan kerap memanfaatkan kandungan dari Prickly Pear Seed Oil atau Cactus Oil sebagai komposisi utama dalam berbagai produk mereka. Huxley Extract it merupakan toner yang diformulasikan menggunakan lebih dari 90% bahan-bahan alami dan ekstrak kaktus. Toner ini diklaim membantu menjaga keseimbangan pH kulit dan membuat kulit lembap tanpa menyebabkan iritasi.

5. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Dari sekian banyak toner yang dirilis COSRX, Centella Water Alcohol-Free Toner merupakan produk yang tepat untuk pemilik kulit sensitif. Terbuat dari 82% air mineral Jeju dan 10% ekstrak centella asiatica, membuat toner ini bermanfaat untuk menghidrasi dan menutrisi kulit, sekaligus menenangkan kulit yang iritasi akibat jerawat atau stres. Tak hanya itu, kandungan centella asiatica juga diketahui memiliki asiaticoside dan madecassoside yang mampu meningkatkan kadar kolagen di kulit, sehingga mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Selain sebagai toner, Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai face mist.

Dari kelima toner populer dari brand Korea Selatan di atas, mana yang sudah pernah Anda coba?