Pintu Juara Terbuka Untuk Persija

Pintu Juara Terbuka Untuk Persija

Informasi Terkini – Pintu juara terbuka lebar saat persija jakarta meraih kemenangan selanjutnya atas tamunya sriwijaya fc. Laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak ini digelar di stadion wibawa mukti, Cikarang. Alhasil macan kemayoran sebutan Persija berhasil meraih tiga poin dari tamunya Laskar Wong Kito sebutan Sriwijaya FC. Dengan raihan ini teco cugura selaku arsitek tim mengatakan ingin melengakapi dua gelar juara pra musim yang telah diraih oleh persija.

Memang pada saat pramusim persija telah menjadi juara salah satu turnamen yang ada di Malaysia. Kemudian mereka kembali menjadi juara pagelaran pra musim di indonesia yakni piala presiden. Oleh karena itu macan kemayoran sebutan persija yang merupakan tim kebanggaan warga ibukota ini difavoritkan menjadi salah satu jawara liga satu.

Memang peluang persija jakarta terbuka sangan lebar untuk bisa menjadi kampiun. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Psm Makasar yang berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Oleh karena itu arsitek asal brasil ini sangat ingin menjadikan persija bertengger dipuncak klasmen yang hanya menyisakan dua laga saja.

Memang anak anak macan kemayoran terhitung sebagai tim yang banyak mengikuti turnamen. Mereka baru saja menyelesaikan turnamen Piala AFC 2018 sebagai wakil dari indonesia. Hasilnya sangat memuaskan. Lantaran mereka berhasil lolos sampai semifinal. Selain itu mereka juga sedang mengikuti Piala Indonesia 2018.

Teco berharap semua pemainnya bekerja keras dalam dua laga sisa. Ia ingin enam poin diamankan oleh anak anak jersey merah ini.