Pipik Mau Lanjutkan Bisnisnya

Jakarta – Sebentar lagi akan memasuki tahun 2014, akan ada beberapa rencana baru yang telah dirancang oleh Pipik Dian Irawati, 36 tahun, selain untuk dapat melanjutkan aktivitas dari berdakwahnya. Seorang mantan gadis sampul pada tahun 1995 ini meinginginkan untuk dapat mengimbangi aktivitasnya dengan melanjutkan sebuah bisnis.

Pada tahun 2014 nanti, perempuan yang sudah akrab disapa dengan Umi Pipik berharap kalau segala rencananya tersebut menjadi lebih baik. Secara spesifiknya, dia pun berencana untuk melanjutkan bisnis butik yang sudah pernah dirintis sebelumnya.

Pipik mengatakan kalau dia Memang mempunyai rencana untuk mengembangkan butik di berbagai cabang dikarenakan ternyata ada banyak yang minta,” Pipik mengatakan hal itu pada waktu ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 26 Desember 2013.

Permintaan tersebut terhadap produk fashion dari pakaian muslimah yang juga diproduksi butik Pipik banyak datang dari para jemaahnya. Dia mengatakan kalau ada banyak jemaah yang minta franchise ataupun waralaba. Dia pun akan mengembangkan hal itu.

Selain untuk melanjutkan bisnis butiknya itu, Pipik pun berencana untuk membuat usaha travel untuk umrah dan juga haji dengan beberapa temannya. Dari usaha travel-nya itu, Pipik pun juga mempunyai keinginan untuk mengadakan jenis travel dari tur ziarah Wali Songo. Pipik pun juga akan mulai lebih bergerak ke hal-hal yang islami dalam bisnisnya yang akan dikembangkan.