Pirlo Dikabarkan Bakal Hijrah Ke Amerika Serikat

Pirlo Dikabarkan Bakal Hijrah Ke Amerika Serikat

Informasi Terkini – Gelandang elegan milik Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan sedang memikirkan kemungkinan dirinya mengakhiri karir di MLS Amerika Serikat, dan akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini. klub MLS yang menginginkan dirinya adalah New York City yang sejauh ini sepertinya sedang merencanakan membentuk tim dari para bintang tua dari Eropa.

Sebagaimana diketahui, Pirlo yang sudah berusia 36 tahun masih memiliki stamina dan permainan yang gemilang. Bahkan banyak yang percaya bahwa dalam satu dekade terakhir ini Pirlo merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah ada.

Hal itu memang terbukti tidak berlebihan, selama ini dirinya sudah mempersembahkan empat scudetto sejak pertama kali bergabung dengan Juventus. Namun yang paling phenomenal tentu saja di musim ini dimana Pirlo dan kawan-kawan berhasil menembus final Liga Champions Eropa.

Namun kontrak Pirlo dengan Juventus bakal berakhir satu tahun lagi, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan ada diperpanjang, disinyalir bahwa faktor usia merupakan penyebab kontrak Pirlo tidak diperpanjang.

Karenanya sempat tersiar kabar bahwa Pirlo sejauh ini sudah menerima tawaran yang datang dari klub MLS, New York City. Jika benar kabar ini, maka bagi Liverpool ini adalah hal yang tidak menyenangkan karena mereka menjadi tim yang tertarik merekrut Pirlo