Pogba Bertahan Bersama Juventus Hingga Musim Depan

Pogba Bertahan Bersama Juventus Hingga Musim Depan

Informasi Terkini – Paul Pogba memutuskan untuk tidak hengkang ke mana-mana di bursa transfer pemain musim panas ini, hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang ramai membicarakan soal sang pemain yang akan hengkang ke klub baru di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui Pogba tengah menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa, dimana salah satunya adalah Barcelona dan Real Madrid. Namun Pogba sudah memutuskan bertahan bersama Juventus sampai Piala Eropa 2016 mendatang dan baru setelah itu memikirkan akan memulai petualangan yang baru.

Pogba beralasan demi menjaga performa tetap stabil menjelang Piala Eropa yang akan digelar di Prancis negaranya sendiri itu, dirinya butuh bermain di Juventus dahulu.

Lantas klub apa yang menjadi tujuan Pogba di musim 2016 mendatang memang masih belum bisa dipastikan. Namun sejauh ini nampaknya kubu Barcelona berada di urutan teratas untuk mendapatkan Pogba, meskipun Real Madrid juga tidak bisa diremehkan.

Sementara itu dari Inggris sebenarnya juga ada tawaran besar untuk Pogba, akan tetapi Pogba sepertinya kecil kemungkinan untuk kembali lagi ke Inggris. Dirinya pernah gagal mendapat tempat dan kesempatan bermain bersama Manchester United di masa lalu sehingga harus pergi ke Italia dengan status bebas transfer.