Kerap Berseteru, Ahok Penasaran Siapa Pemilihnya Di Pilgub 2017

Kerap Berseteru, Ahok Penasaran Siapa Pemilihnya Di Pilgub 2017

Informasi Terkini – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyadari bahwa dirinya sering sekali berseteru dengan berbagai pihak. Sebut saja DPRD DKI Jakarta, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), hingga yang terbaru yaitu sopir dan pengelola Metro Mini.
Pria yang akrab disapa dengan Ahok itu bahkan berkali-kali diingatkan temannya jika sikap konfrontatif yang ditunjukkannya bisa mempersulit niatnya untuk melenggang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.
“Teman saya bilang, ‘Hok, nanti yang milih lu siapa? Ribut mulu lu sama semua orang’,” kata Ahok di hadapan peserta Jambore Pelajar se-Jawa dari Maarif Institute di Balai Kota Jakarta, Senin, (21/12/15).
Peringatan yang disampaikan kawan-kawannya itu tidak akan membuat suami dari Veronica Tan khawatir. Namun, sebaliknya, ia malah menjadi penasaran siapa yang akan memilihnya dalam Pilgub 2017 nanti.
“Iya juga sih semua ribut. Tapi, saya juga mau lihat siapa yang masih milih saya,” katanya.
Bagi Ahok, yang harus dilakukan saat ini hanyalah bekerja keras dan menjaga integritas. Ia merasa tidak perlu menjadi siapa pun atau melindungi pihak mana pun.
“Kan jabatan pemberian Tuhan. Kalau sudah kun fayakun mah, jadi aja,” pungkas Ahok.