Posisi Milo Semakin Mengkhawatirkan

Posisi Milo Semakin Mengkhawatirkan

Informasi Terkini – Kekalahan Arema atas Tira Persikabo memiliki dampak yang sangat banyak. Selain menimbulkan semangat tinggi para punggawa Arema FC juga membuat para agen pemain dan pelatih membanjiri media arema fc. Hal ini tak luput dari hasil minor milomir selsilja.

Memang pada pekan lalu Arema sempat mengecewakan Aremania pendukung setia singo edan. Bagaimana tidak tim kuat singo edan julukan Arema harus takluk dari the warrior julukan Tira Persikabo dikandang mereka sendiri.

Hal ini membuat sebagian Aremania kecewa atas performa tim yang diasuh oleh milomir selsilja ini. Bahkan banyak suporter meminta pihak menejemen untuk mendepak pelatih yang baru saja memberi gelar piala presiden 2019 ini.

Kekalahan ini menjadikan banyak klien yang datang ke Arema FC. Mulai dari jajaran pelatih bahkan pemain asing dan lokal pun juga mendekati manajemen singo edan. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi para klien untuk memasukan pelatih maupun pemainnya.

Walaupun demikian Rudi Widodo selaku general manager Arema FC belum merespon para agen yang masuk keedia Arema. Ia masih percaya kepada pelatih dan juga pemain untuk bisa memberikan hasil yang terbaik pada shopee liga satu musim ini. Bahkan ia belum berpikiran untuk mendepak milomir selsilja seperti pelatih pelatih lain.