Posisi Vlado Masih Aman

Posisi Vlado Masih Aman

Informasi Terkini – Mantan pemain persib bandung yang saat ini menjadi pelatih di PSIM Yogyakarta yakni Vladimir Vujovic posisinya masih aman. Walaupun dari tiga laga yang ia lakoni ia baru bisa memberi tiga poin bagi skuat laskar Mataram.

Bahkan dalam laga kandang kemarin laskar Mataram harus takluk dari tamunya laskar macan putih sebutan persik Kediri. Padahal macan putih sebutan persik Kediri merupakan tim yang baru saja promosi dari liga tiga musim ini.

Akibat dari kekalahan atas persik Kediri ini membuat anak anak laskar Mataram harus terlempar ke posisi tengah klasemen sementara. Mereka harus puas dengan capaian tersebut.

Padahal pada laga pembuka liga dua 2019 mereka justru mampu menaklukkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan. Bermain distadion Batakan, Balikpapan anak anak laskar Mataram berhasil menang tipis 1-0.Namun setelah itu saat mereka away ke laskar naga mekes juga harus rela dengan hasil minor.

Walaupun menggapai hasil yang kurang memuaskan dan mendapat sorotan tajam dari Brajamusti sebutan suporter PSIM Yogyakarta vlado masih aman. Ia masih diberi kesempat pada laga selanjutnya yakni bersua dengan PSBK Biak.