Pra Pertandingan Inter Vs AC Milan

Pra Pertandingan Inter Vs AC Milan

Informasi Terkini – Liga Italia akan disemarakkan oleh pertandingan derby panas akhir pekan ini, di mana dua tim asal Kota Milan akan saling berhadapan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. AC Milan dan Inter Milan sama-sama sedang tidak bagus musim ini di mana papan tengah menjadi habitat bagi kedua tim yang dulunya merupakan raksasa Italia dan Eropa ini.

Namun demikian pertandingan pada hari Senin (20/4) dini hari WIB ini nanti tidak akan kehilangan syarat sejarah karena keduanya masih memiliki sejarah yang belum hilang dikenang, dan pastinya laga ini akan tetap panas sebagaimana derby-derby sebelumnya.

Inter Milan saat ini duduk di peringkat sepuluh setelah menjalani musim yang tidak menyenangkan bahkan sempat melakukan pergantian pelatih di awal musim. Sementara itu AC Milan tidak jauh berbeda, tim ini kini menempati posisi sembilan dengan keunggulan satu angka di atas sang rival abadi.

Beberapa faktor menarik untuk dibahas menjelang pertandingan ini di mana sari sisi pemain, sejumlah pemain penting inter seperti Dodo, Jonathan, Kuzmanovic dan Davide Santon kemungkinan tidak akan bermain. Sementara di sisi lawan, Milan kehilangan El Shaarawy dan sang kapten Ricardo Montolivo yang masih bergulat dengan masalah cedera.