16 Besar Di Genggam Bali United

16 Besar Di Genggam Bali United

Informasi Terkini – Serdadu tridadu memastikan jika mereka merupakan tim yang tangguh di kancah sepak bola tanah air. Baru saja menggasak blitar united mereka memastika satu tiket di piala indonesia. Saat ini mereka sudah pasti akan bermain di 16 besar.

Hal ini karena irfan bahdim dan kawan kawan mampu menaklukkan blitar united pada dua laga penentuan. Saat bersua sebagai tim tamu mereka menggasak pasukan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Sedangkan saat bertindak sebagai tuan rumah anak asuh stefano cugura teco ini berhasi menang dengan skor telak 4-0. Alhasil skor agregat menjadi 7-0 kemenangan untuk pasukan serdadu tridadu sebutan bali united.

Ilja spasojevic yang menyumbang dua gol dan irfan bahdim satu gol serta melvin platje satu gol membuat suporter bergemuruh. Apalagi laga ini di gelar di markas laskar serdadu tridadu sebutan bali united di i wayan dipta, gianyar.

Bonggo pribadi yang merupakan arsitek tim laskar supriadi sebutan blitar united mengatakan jika memang blitar united bak sepak bola antar kampung dalam persiapan babak 32 besar ini. Hal ini karena masalag finansial. Oleh karena itu mereka terima dengan kekalahan besar ini.

Pada laga kali ini blitar united tidak menampilkan beberapa pemain yang tampil pada leg pertama lalu. Sebut saja penjaga gawang bayu prisma maranata. Penjaga gawang yang tampil briliant pada leg pertama ini tidak turun pada leg kedua.

Alhasil posisinya di skuat lini pertahanan kuda merah sebutan blitar united di isi oleh tri windu anggoro. Sayang penampilan inpresif windu juga gagal menyelamatkan blitar united dari bulan bulanan gol tuan rumah.