4 Hal Tentang Suplemen Multivitamin

1. Bisa mencegah penyakit

Perlu And aketahui bahwa mengonsumsi vitamin yang kaya akan kandungan antioksidan, vitamin C, vitamin E dan beta karoten ternyata memiliki manfaat yang tak terduga. Anda bisa mencegah penyakit kronis seperti kanker, jantung hanya dengan rutin mengonsumsi vitamin. Namun jangan lupa untuk selalu menajga pola makan juga. Agar tubuh tetap sehat dan dibantu denganmengonsumsi vitamin agar tidak mendapatkan penyakit serius.

2. Vitamin aman untuk dikonsumsi

Tak hanya satu jenis vitamin, namun semua multivitamin aman untuk dikonsumsi, asalkan Anda mengetahui cara kerja dan aturan pemakaiannya. Serta Anda juga perlu mengetahui dosis yang tepat mengonsumsi vitamin. Karena tubuh setiap orang reaksinya berbeda-beda. Jadi Anda harus bisa menyesuaikan takaran vitamin yang And akonsumsi dengan imun tubuh Anda

3. Minum vitamin C bisa menyembuhkan flu

Apaakah benar mengonsumsi vitamin C bisa menyembuhkan flu? Yup, karena vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang memiliki kandungan antioksidan yang sudah terbukti bisa memperkuat daya tahan tubuh. Namun, apabila kita mengonsumsi vitamin C, benar adanya bahwa daya tahan tubuh kita akan meningkat, namun untuk menyembuhkan flu, perlu waktu, tidak bisa secara instan dan cepat.

4. Waktu yang tepat untuk mengonsumsi vitamin

Setiap vitamin sejatinya memiliki waktu masing-masing untuk dikonsumsi. Ada beebrapa jenis vitamin yang boleh dikonsumsi ketika perut masih kosong, namun ada juga beberapa vitamin yang boleh atau dianjurkan dikonsumsi saat perut sudah terisi makanan. Oleh karena itu, aapabila Anda ingin mengonsumsi vitamin, sebaiknya konsultasi dahulu dengan dokter, seberapa banyak megonsumsinya, dan akapan waktu yang tepat untuk meminum vitamin tersebut.