4 Manfaat Melakukan Olahraga Di Luar Ruangan

1. Mendapatkan manfaat vitamin D

Sudah tahu bukan kalau vitamin D merupakan sumber vitamin yang mudah di dapatkan? Anda bisa berolahraga agar mendapatkan sumber vitamin D lho. Nah, apabila Anda mendapatkan sumber vitamin D dengan baik, maka Anda bisa memperkuat fungsi tulang dan imun tubuh Anda mnjadi kuat.

2. Lebih banyak melakukan gerakan

Nah, apabila Anda melakukan kegiatan olahraga di luar ruangan. Pastinya Anda akan lebih banyak melakukan gerakan, daripada Anda berlari di atas treadmill. Berolahraga di luar ruangan akan membuat Anda lebih banyak melakukan gerakan lho. Anda juga bisa melakukan pemanasan dahulu sebelum berolahraga sambil menghirup udara yang segar.

3. Menikmati pemandangan

Sepeerti yang sudah dikatakan diatas, bahwa berolahraga di luar ruangan, selain membuat tubuh Anda lebih banyak melakukan gerakan. Berolahraga di luar ruangan juga dapat membuat Anda menghirup udara yang segar, serta dapat membuat Anda untuk lebih bersyukur tentang hidup karena dapat menikmati pemandangan yang indah, yang diciptakan Tuhan

4. Membakar kalori lebih banyak

Karena pastinya Anda akan berlari lebih jauh apabila berolahraga di luar ruangan. Hal itu tentunya bisa membuat Andda untuk membakar kalori lebih banyak. Aandapun juga bisa melewati bermacam jalan, seperti berlari di tanah yang bergelombang, meelewati trotoar, dan sebainya.