Abah Rene Tak Berani Tampilkan Pemain Muda

Abah Rene sapaaan Robert Rene Albert belum berani untuk menampilkan punggawa mudanya yang diambil dari tim Persib Bandung junior untuk tampil dalam kancah shopee liga satu 2019 putaran kedua. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dari pelatih yang pernah membawa Arema juara ini.

Saat ini maung Bandung sudah memiliki empat pemain muda yang baru saja diorbitkan dari tim Persib junior. Mereka adalah Ilham qoba, Mario jardel,jukios nosel, dan Pian Hadiansyah.

Namun pelatih asal Belanda yang sudah pernah menukangi PSM Makassar ini mengatakan jika dirinya enggan untuk terburu buru memainkan para punggawa mudanya. Hal ini tak lain ia ingin para punggawa muda ini lebih dulu beradaptasi dengan tim.

Hal ini karena Robert Rene Albert menilai jika para punggawa muda yang baru saja diambil dari persib junior ini masih memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim. Selain beradaptasi dengan tim mereka juga harus bisa beradaptasi dengan liga kasta tertinggi tanah air ini.

Menurut mantan pelatih yang sukses membawa Arema juara pada tahun 2010 ini punggawa muda Persib Bandung ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Mereka juga memiliki skill yang sudah diatas rata rata. Hanya saja mereka saat ini butuh adaptasi dengan Tim.