Adam Alis Tetap Di Bhayangkara

Paruh musim akan segera berakhir. Banyak klub dan juga manajer yang berlayar untuk mencari bintang baru.Bahkan sudah banyak tim yang mendapatkan pemain dan juga pelatih baru.

Bahkan gelandang serang milik the guardian yakni Adam alis Setiyanto juga dikabarkan akan hengkang dari klub mantan juara liga satu 2017 itu. Kabarnya gelandang serang tim nasional ini akan direkrut oleh tim ibu kota yakni macan Kemayoran sebutan Persija Jakarta.

Namun bhayangkara FC menjawab terkait dengan rumor itu. Sumarji selaku manajer tim mengatakan bahkan membantah soal pindahnya sang gelandang serang mereka. Ia mengatakan jika mantan punggawa Arema ini tidak akan pernah meninggalkan tim.

Memang saat ini Persija Jakarta sedang mencari seorang gelandang serang untuk bisa mengisi post lini tengah macan kemayoran.Dan pihak manajemen mengatakan jika ingin mencari pemain yang pernah berkostum tim nasional.

Bahkan dengan sangat tegas manajer the guardian sebutan bhayangkara FC yakni Sumarji mengatakan jika pihaknya tidak akan mengeluarkan personilnya pada bursa transfer musim ini. Bahkan mereka juga tidak akan meminjamkan pemainnya. Hal ini ia sampaikan dengan alasan mereka sedang dalam kondisi terburuk.