Agus Yuwono Akui Kekuatan Persik Kediri

Agus Yuwono selaku pelatih kepala Madura united mengakui kemenangan yang diraih oleh lawan mereka persik Kediri. Pertandingan yang digelar di stadion Brawijaya Kediri ini berlangsung sengit dan keras.

Agus Yuwono mengatakan jika anak asuhnya Madura FC gagal i permainan yang diterapkan oleh pelatih kepala persik Kediri. Mereka kalah dari segi permainan . Sehingga pada laga tadi membuat anak anak madura kebobolan dua gol.

Menurut Agus Yuwono anak asuhnya secara teknis tidak memainkan permainan yang sesuai dengan ia harapkan. Bahkan beberapa kali strategi yang ia inginkan gagal diterapkan oleh anak asuhnya.

Menurut Agus Yuwono sayap sayap yang ia mainkan juga tidak bisa tampil maksimal. Padahal kunci permainan anak anak Madura FC ada di kedua sayap mereka. Bahkan banyak pemain yang juga tidak tampil ngotot untuk berduel dengan persik Kediri.

Hal ini dibuktikan dengan terciptanya dua gol bagi tuan rumah. Dua gol tersebut tidak lepas dari kesalahan pribadi yang dilakukan oleh para pemain. Bahkan banyak para punggawa mereka yang bermain tidak lepas.