Ahmad Agung Dan Sutanto Tan Kembali Ke Bali United

Ahmad Agung Dan Sutanto Tan Kembali Ke Bali United

Informasi Terkini – Ahmad agung dan sutanto tan telah resmi diikat kontrak oleh serdadu tri dadu.kedua pemain yang masih berusia muda ini akan menjadi tenaga ekstra bagi bali united.
Widodo cahyono putro selaku arsitek dari tim pulau dewata ini mengatakan jika keduanya bakal menjadi tenaga kuat di bali united.
Saat evaluasi diakhir liga kemarin masalah kedalaman harus segera teratasi.dan saat ini kedua pemain yang punya tenaga ekstra ini bisa menjadi solusinya.
Selain itu faktor kedekatan diantara kedua orang tersebut dengan serdadu tri dadu sudah familiar. Hal ini menyebabkan mereka tidak akan kesulitan untuk bermain secara tim.
Walaupun demikian widodo c putro selaku arsitek tim tidak berani menjanjikan kepada kedua pemain ini diposisi starter.
Adat yang ada di bali united pemain yang akan ditampilkan sejak menit pertama adalah pemain yang benar benar menunjukan kualitas terbaiknya.
Bahkan widodo c putro berpesan kepada kedua pemain untuk bisa meningkatkan kualitasnya semaksimal mungkin. Hal ini bertujuan agar mereka bisa masuk skuat inti dimusim yang akan datang .
Selain hal tersebut ada kesenangan tersendiri bagi seorang sutanto tan. Pemain yang sebelumnya membela macam kemayoran ini akhirnya bisa kembali mebela tim yang dulu pernah ia bela.ia ingin kembali membawa hasil positif bagi skuat bali united.
Ia mengatakan jika bisa bergabung dengan skuat pulau dewata adalah hal yang sangat luar biasa.