Anak Asuh Elie Aiboy Masuk Timnas

Mantan punggawa tim nasional Indonesia yakni elie Aiboy sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh dua pemain asal persewar waropen. Mantan Pemain arema yang saat ini menukangi tim kebanggaan warga worepen itu bersyukur dua pemain andalannya mendapat sorotan Indra Sjafri.

Memang dua punggawa inti dari tim pemuncak klasmen liga dua ini mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia. Mereka berkesempatan untuk membela Garuda muda dalam ajang piala AFF Di bawah usia 22 tahun.

Samuel Gideon balinsa dan juga krismon gustav wombaibobo telah bergabung bersama tim nasional Indonesia dengan 24 pemain lainnya untuk mengikuti tahap seleksi. Mereka akan bersaing dengan pemain dari klub klub profesional lainnya.

Menurut pemain yang berposisi sayap kiri itu adalah hal yang sangat membanggakan baginya dan jajaran pelatih. Lantaran dua pemain andalan mereka bisa bergabung dengan skuat merah putih.

Dua pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri adalah pemain andalan bagi Elie Aiboy. Krismon merupakan top skorer sementara yang dimiliki oleh persewar waropen. Ia pemain yang berposisi menyerang.

Sedangkan balinsa Gideon adalah pemain gelandang kuat yang dimiliki oleh persewar waropen.Ia adalah gelandang serang andalan persewar waropen saat ini.